Apa Itu Pupuk Organik?


pengolahan pupuk alami, penyuburan tanah secara alami, peran organisme tanah dalam memberikan kontribusi nutrisi untuk pertumbuhan tanaman, perbedaan pupuk organik cair dan pupuk organik padat, racikan pakan ternak kenari, rahasia penyubur tanaman, rincian pakan untuk pakan ternak bebek, spesifikasi pupuk organik cair, strategi pemasaran pupuk organik cair, takaran nutrisi untuk tanaman hidroponik,

Seiring berjalannya waktu teman-teman yang berkecimpung dalam agrobisnis pasti merasa kesulitan dalam mendapatkan kualitas hasil pertanian yang maksimal karena kendala dari tanah yang makin hari makin buruk saja. Tanpa teman-teman sadari ternyata penurunak kualitas tanah di sebabkan oleh teman-teman sendiri. Mengapa? Karena tanpa teman-teman sadari penggunaan pupuk kimia dapat menurunkan kualitas tanah hingga dapat merusak tanah tempat tumbuhan-tumbuhan tumbuh.Bukan berarti penggunaan pupuk kimia tidak baik untuk tumbuhan dan tanah, tapi alangkah baiknya jika teman-teman menyeimbangkan penggunaan pupuk kimia juga pupuk organic, contohnya dengan menggunakan pupuk organik cair BioBoost yang mengandung mikroorganisme tanah yang unggul demi mendapatkan hasil yang lebih baik tidak hanya saat ini tapi juga mendapatkan hasil yang baik untuk seterusnya.

Pupuk Organik

Apasih pupuk organik itu? Pupuk organic itu adalah pupuk yang bisa di bilang berasal dari alam kembali ke alam. Kok bisa di sebut seperti itu? Itu karena Pupuk Organik bahan dasarnya adalah sisa makhluk hidup, seperti pelapukan sisa-sisa tanaman, hewan, dan manusia. Karena pupuk organik adalah pupuk yang tercipta dari sisa makhluk hidup, nah! Karena Pupuk Organik tercipta dari sisa makhluk hidup teman-teman tidak perlu khawatir untuk merusak alam sekitar teman-teman, itu karena Pupuk Organik tercipta dari komponen-komponen alam yang akan kembali ke alam, karena itu kita sebut Pupuk yang dari alam kembali ke alam. Contohnya saja adalah Pupuk Organik Cair BioBoost.

Apasih Pupuk Organik Cair BioBoost?

Teman-teman ada yang belum tau apa itu Pupuk Organik Cair BioBoost? Pupuk Organik Cair BioBoost adalah Pupuk Organik yang mengandung mikroorganisme tanah yang unggul yang dapat meningkatkan kesuburan tanah sebagai proses biokimia tanah.

Apa ajasih manfaat Pupuk Organik Cair BioBoost?

Namanya juga Pupuk Organik Cair, sudah pasti bentuknya cairkan? Nah! Kalo bentuknya aja cair sudah pasti lebih gampang di serap oleh tanah dan tumbuhan. Nggak hanya lebih gampang di serap oleh tanah dan tumbuhan ada banyak manfaat dari Pupuk Organik Cair BioBoost, antara lain:
  • Mengandung bakteri unggul hasil proses isolasi dan pembiakan murni, tidak mengandung bahan yang bersifat najis seperti kotoran hewan dan tidak mengandung bakteri patogen yang berbahaya (E.Coli & Salmonella) sehingga aman bagi pelaksanaan pada lahan.
  • Meningkatkan proses biokimia tanah sehingga menyediakan unsur Nitrogen (N) unsur Phosfor (P) dan Kalium (K) yang cukup dan mudah diserap oleh tanaman.
  • Hasil biokimia dari bakteri dalam tanah menghasilkan hormon pertumbuhan alami Gibrelin, sitokinin (Kiretin & Zeatin), serta Auksi (AA).
  • Menghemat penggunaan pupuk kimia 50 s/d 60%.
  • Memperbaiki struktur tanah sehingga lebih subur dengan menguraikan residu pestisida di dalam tanah.
  • Mempercepat pertumbuhan sehingga panen lebih cepat.
  • Meningkatkan kapasitas penyerapan tanah terhadap udara dan air.
  • Meningkatkan hasil panen hingga 20%-50% dari kondisi awal.
  • Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman baik pertanian, perkebunan dan kehutanan dan berbagai jenis lahan dan ramah lingkungan.
Nah! Bagaimana? Banyakkan manfaat yang bisa di dapatkan dengan menggunakan Pupuk Organik? Apalagi jika teman-teman mau memakai Pupuk Organik Cair BioBoost yang nggak hanya memberiakn nutrisi pada tumbuhan juga memperbaiki struktur tanah seperti semula. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir lingkungan di sekitar teman-teman jadi rusak, dan teman-teman juga bisa dapet hasil yang luar biasa maksimalnya.

Teman-teman bisa memesan Pupuk Organik Cair BioBoost ke:




WA/SMS 081259570765 (Bpk. Muhaimin)
Harga Rp. 117.000,-
Promo 3 botol Rp. 306.000,-
No registrasi: L604/HAYATI/DEPTAN-PPI/VI/2010

"Pupuk organik memperbaiki sifat fisik, kimia, dan biologi tanah, sementara pupuk kimia hanya memperbaiki sebagiannya,"

kata Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) Iswandi Anas Chaniago

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA/CALL/SMS +62 812 5957 0765 (BPK. MUHAIMIN), makanan untuk ternak kenari, harga makanan ternak

JUAL PUPUK ORGANIK BALIKPAPAN | WA 081259570765 (PUPUK ORGANIK)

JUAL PUPUK ORGANIK DI SEMARANG | WA +62 812 5957 0765 (BPK. MUHAIMIN)